PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA DAN UNTUK WILAYAH JABODETABEK 1-3 JAM SAMPAI DI TEMPAT!!!

Penyakit Trigliserida

Kamis, 12 April 2012

1 Nama : Jufri Akatiri
  Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  Umur : 38 tahun
  Profesi : Pegawai Negeri Sipil
  Penyakit : Penyakit Trigliserid
 
Setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

2 Nama : Masturip
  Asal : Bogor, Jawa Barat
  Umur : 48 tahun
  Profesi : Pegawai Negeri Sipil
  Penyakit : Penyakit Trigliserid
 
Setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh, dan sekarang minum terus walaupun sudah sehat, karena tidak ada efek samping dan sifat ketergantungan. Hanya 30 ml setiap minum 2 kali sehari. 

3 Nama : Fahmi Juanda
  Asal : Bantul, Yogyakarta
  Umur : 45 tahun
  Profesi : Pegawai Swasta
  Penyakit : Penyakit Trigliserid
 
Setelah minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu penyakitnya sembuh. Ini luar biasa, karena sebelum-sebelumnya saya selalu ke dokter untuk menyembuhkan penyakit ini. Saya minum 30 ml pagi dan malam sesudah makan.

4 Nama : Irianti Mahmud
  Asal : Denpasar, Bali
  Umur : 52 tahun
  Profesi : Pegawai Swasta
  Penyakit : Penyakit Trigliserid
 
Setelah minum XAMthonePlus 4 botol penyakit saya sembuh dan tidak kambuh lagi, tetapi teman saya sarankan untuk tetap minum walaupun sudah sembuh. Saya biasa minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

5 Nama : Mujono
  Asal : Yogyakarta
  Umur : 60 tahun
  Profesi : Pensiunan Swasta
  Penyakit : Penyakit Trigliserid
 
Setelah minum XAMthonePlus 9 botol selama 1 bulan lebih dari 12 botol yang saya beli, penyakit itu sembuh dan kini saya bisa jalan kembali. Saya minum 30 ml 3 kali sehari, pagi, siang dan malam. Saya biasa minum sebelum makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum sampai sekarang, karena tidak ada efek samping dan kandungan kimiawi.