PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA DAN UNTUK WILAYAH JABODETABEK 1-3 JAM SAMPAI DI TEMPAT!!!

Penyakit Diare

Kamis, 12 April 2012

1 Nama : Bagus Heriyanto
  Asal : Tangerang, Banten
  Umur : 6 tahun
  Profesi : Pelajar SD (Sekolah
  Penyakit : Diare    
 

"Sewaktu demam berdarah menyerang Bagus, kita kelabakan, mau dibawa ke dokter secepatnya ataukah coba minum XAMthonePlus. Saya teringat apa yang pernah Pak Fico bilang, "kalau demam atau panas, coba 60 ml setelah itu tidur, pasti tidak jadi ke dokter. Saya praktikan ke Bagus dan haslinya persis, Bagus tidak jadi ke dokter. Bagus minum 60 ml sekaligus, sampai sekarang Bagus tetap minum, buat anak jangan main-main," pesan Ibu Murni, ibunda dari Bagus."


2 Nama : Zaki Anwar
  Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  Umur : 10 tahun
  Profesi : Pelajar SD (Sekolah
  Penyakit : Diare
 

“Demam dan diare diderita oleh Zaki. Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 ml XAMthonePlus kepada anak saya. Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali. Tidak sampai 1 jam, panasnya turun dan diarenya mampat. Saya teruskan sampai dia benar-benar sembuh. Akhirnya tidak jadi ke dokter. Selain itu Zaki juga tambah tinggi dan cerdas karena sering minum XAMthonePlus. Kesaksian ini dituturkan oleh Ibunda Zaki, Risa, kepada www.xamthone.com 
 
3 Nama : Raihan
  Asal : Bondowoso, Jawa Timur
  Umur : 5 tahun
  Profesi : Anak TK (Taman Kanak
  Penyakit : Diare
 
Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum XAMthonePlus 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam waktu  beberapa menit kemudian. Kesaksian ini dituturkan oleh Maya seorang pelanggan XAMthonePlus asal Bondowoso.