PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA DAN UNTUK WILAYAH JABODETABEK 1-3 JAM SAMPAI DI TEMPAT!!!

Penyakit Kerontokan

Kamis, 12 April 2012

1 Nama : Herdiansyah
  Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  Umur : 55 tahun
  Profesi : Pegawai Negeri Sipil
  Penyakit : Kerontokan Rambut
 
Setelah minum XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan stroke saya membaik dan rambut tidak rontok lagi. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

2 Nama : Andri
  Asal : Surabaya, Jatim
  Umur : 59 tahun
  Profesi : Pensiunan Swasta
  Penyakit : Kerontokan Rambut
 
Bagi sebagian orang masa pensiunan merupakan masa yang indah untuk menikmati hidup. Tetapi tidak bagi saya karena saya menderita penyakit stroke. Saya menjadi pribadi yang sangat frustasi saat-saat dulu karena stroke. Setelah minum XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan stroke saya membaik dan rambut tidak rontok lagi. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

3 Nama : Juniarti
  Asal : Bogor, Jabar
  Umur : 37 tahun
  Profesi : Wiraswasta
  Penyakit : Kerontokan Rambut
 
Saya minum XAMthonePlus 3 botol dalam waktu kurang dari 2 minggu rambut saya yang tadinya rontok sekarang mulai tumbuh dan sakit pinggang saya hilang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan hasilnya terbukti dalam waktu 2 minggu. 30 ml = 6 sendok makan.