PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA DAN UNTUK WILAYAH JABODETABEK 1-3 JAM SAMPAI DI TEMPAT!!!

Penyakit Lupus

Kamis, 12 April 2012

1 Nama : Choirul Ahmad
  Asal : Solo, Jawa Tengah
  Umur : 45 tahun
  Profesi : Pegawai Negeri Sipil
  Penyakit : Lupus
 
Saya menderita penyakit lupus selama kurang lebih 3 bulan. Awal-awal saya berobat ke dokter semuanya berjalan lancar, lama-lama dokter melihat penyakit saya semakin parah dan dokter menolak untuk menangani penyakit saya. Setelah minum XAMthonePlus 8 botol ada perubahan ke arah yang lebih baik. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya.

2 Nama : Nurul Afiani
  Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  Umur : 44 tahun
  Profesi : Karyawan Swasta
  Penyakit : Lupus
 
Lupus menyerang saya selama kurang lebih 5 bulan. Bulan pertama sampai keempat saya ke dokter dan masih dilayani dengan baik tapi masuk bulan kelima dokter “angkat tangan”. Saya minum XAMthonePlus 3 botol penyakit saya mulai berubah. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya. Artinya XAMthonePlus telah memberikan perubahan yang luar biasa kepada saya, karena dokter saja sudah menyerah. Terima kasih XAMthonePlus.

3 Nama : Nusanti Amalia
  Asal : Bandung, Jawa Barat
  Umur : 38 tahun
  Profesi : Ibu Rumah Tangga
  Penyakit : Lupus
 
Penyakit lupus sudah membuat saya sengsara. Banyak yang mengatakan saya akan menderita sampai akhir hayat. Tetapi saya juga tidak menyerah, saya terus mencari sumber infromasi yang sekiranya dapat membantu saya. Bersama suami tercinta saya terus berusaha. Akhirnya saya menemukan XAMthonePlus dari seorang teman. Saya minum 6 botol 1 bulan dan hasilnya luar biasa, saya perlahan-lahan menemukan kembali semangat hidup.

4 Nama : Liam Chan
  Asal : Yogyakarta
  Umur : 37 tahun
  Profesi : Wiraswasta
  Penyakit : Lupus
 
Saya menderita penyakit lupus selama kurang lebih 5 bulan. Bulan pertama sampai keempat saya ke dokter dan masih dilayani dengan baik tapi masuk bulan kelima dokter “angkat tangan”. Setelah minum XAMthonePlus 3 botol ada perubahan ke arah yang lebih baik. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya.